Resmi Tambah Masa Bakti di Napoli, Di Lorenzo Bikin Man United Gigit Jari

NAPLES – Pupus sudah harapan Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa Giovanni Di Lorenzo di bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya Di Lorenzo telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama Napoli.

Kabar tersebut diumumkan oleh manajemen Napoli melalui akun Twitter mereka beberapa saat lalu. Di Lorenzo sendiri memperpanjang durasi kontraknya bersama Napoli selama lima musim atau tepatnya hingga musim panas 2026.

Giovanni Di Lorenzo

“SSC Napoli dapat mengonfirmasi bahwa Giovanni Di Lorenzo telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap bersama klub hingga 30 Juni 2026,” tulis pernyataan Napoli dalam laman resmi mereka, Jumat (16/7/2021).

Kabar perpanjangan kontrak Di Lorenzo bersama Napoli tentu bukan yang diharapkan oleh manajemen Man United. Pasalnya Man United sendiri memang menaruh ketertarikan pada Di Lorenzo untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Atletico Madrid Diam-Diam Minati Jesse Lingard

Ketertarikan Man United sendiri pada Di Lorenzo memang tidak terlalu mengejutkan. Terlebih Di Lorenzo sendiri memang tampil sangat luar biasa bersama tim nasional (Timnas) Italia di gelaran Piala Eropa 2020.

Sumber

__Posted on
16 July 2021
__Categories
Liga Italia, Sepakbola