Resmi Gabung Tim Pabrikan Ducati, Miller Ucapkan Terima Kasih kepada Pramac

BOLOGNA – Pembalap asal Australia, Jack Miller sudah dipastikan akan membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021. Ia yang selama ini sudah berjuang untuk mendapatkan posisi tersebut pun berterima kasih kepada timnya saat ini, yakni Pramac Ducati karena telah membantunya untuk mewujudkan mimpinya itu.

Semenjak baru bergabung dengan Pramac Ducati pada MotoGP 2018, Miller memang sudah mengincar posisi sebagai pembalap tim pabrikan tim tersebut. Namun, usaha Miller selalu gagal karena Ducati nyatanya belum mempercayainya.

Baca Juga: Jack Miller Resmi Jadi Pembalap Tim Pabrikan Ducati untuk MotoGP 2021

Aksi Jack Miller saat kendarai Desmosedici

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Miller mampu membuktikan diri bersama tim satelit Ducati tersebut. Karena cukup menjanjikan dan Ducati diduga sudah tak terlalu percaya dengan Danilo Petrucci, maka Miller pun akhirnya ditunjuk untuk mengisi satu slot pembalap untuk MotoGP 2021.

Kebahagian jelas sedang dirasakan oleh Miller saat ini. Ia pun berterima kasih kepada seluruh manajemen Pramac Ducati yang sudah membantunya untuk mewujudkan impian menjadi pembalap tim pabrikan asal Italia tersebut.

Loading…

Sumber