Repsol Honda dan Marc Marquez Lakukan Pertemuan, Bahas Apa?

CERVERA – Pihak Repsol Honda dikabarkan telah menjenguk Marc Marquez di tempat tinggal sang pembalap tersebut yang berada di Cervera, Spanyol. Kabar kedatangan pihak Honda itu pun pertama kali dilaporkan oleh pihak mereka sendiri pada Senin 21 September 2020 malam WIB.

Melalui twitter resmi mereka, yakni di @HRC_MotoGP, Honda membagikan sebuah foto Marquez yang sedang asyik bermain dengan anjing peliharaannya. Tak lupa dalam caption tersebut bertuliskan ‘senang bisa bertemu Anda kembali’.

Bagi sebuah tim, menemui pembalapnya mungkin adalah hal yang wajar. Apalagi Honda dalam hal ini menjenguk Marquez yang saat ini sedang berjuang memulihkan diri dari cedera yang menimpanya di awal MotoGP 2020.

Baca Juga: Lorenzo Ragu Honda Bakal Ubah Kebiasaan Usai Tuai Hasil Buruk di MotoGP 2020

Akan tetapi, pertemuan itu terasa berbeda. Sebab pihak Honda mengatakan ada hal yang dibicarakan dari pertemuan antara pihak mereka dengan Marquez.

Pihak Honda sampai saat ini masih merahasiakan apa saja yang dibahas dari pertemuan antara pihak mereka dengan Marquez. Mereka justru memancing para pencinta MotoGP untuk menebak-nebak kira-kira mereka membahas apa di pertemuan tersebut.

Beruntungnya, Honda akan membeberkan apa saja sebenarnya yang sudah dibahas antara pihak mereka dengan Marquez. Namun, semuanya masih perlu menunggu lagi untuk mengetahu pembicaraan mereka.

Sumber

__Posted on
22 September 2020
__Categories
All Sport