Repsol Honda Bantah Rumor Operasi Ketiga Marc Marquez

AALST – Repsol Honda memberikan kabar baik mengenai kondisi terakhir pembalap andalan mereka Marc Marquez. Rider asal Spanyol itu dikabarkan dalam masa pemulihan dan sudah mulai menujukkan peningkatan yang lebih baik dari pada sebelumnya.

Pernyataan dari Honda tersebut sekaligus membantah rumor yang mengatakan kalau sang juara dunia MotoGP 2019 itu bakal melakukan operasi ketiga pada cederanya. Seperti diketahui, The Baby Alien -julukan Marquez- mengalami situasi sulit musim ini.

Baca juga: Jadwal MotoGP Teruel 2020, Marc Marquez Masih Belum Tampil

Insiden yang didapatnya saat mentas di seri perdana ternyata berbuntut panjang hingga membuatnya harus rehat lebih lama. Marquez bahkan sudah menjalani opreasi demi memuliihkan cederanya tersebut.

Meski demikian, sekali lagi Honda mengatakan kalau kondisi pembalapnya itu sudah jauh lebih baik. Marquez hanya perlu beberapa waktu lagi untuk bisa kembali ke lintasan.

“Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana,” bunyi pernyataan dari tim Honda Racing Company, dilansir dari laman Repsol Honda, Kamis (22/10/2020).

 Baca juga:<a class="ga_BreakingMore" title="Honda Masih Bungkam Soal Comeback Marc Marquez” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/10/21/38/2296923/honda-masih-bungkam-soal-comeback-marc-marquez”> Honda Masih Bungkam Soal Comeback Marc Marquez

“Meskipun ini adalah pemulihan yang lama dan intens, Marc (Marquez) dan timnya tidak perlu khawatir,” imbuh pernyataan tersebut.

Sang pembalap sendiri baru-baru ini memberikan sinyal yang sama lewat beberapa postingan di akun media sosial Instagramnya. Marquez membagikan momen ketika dirinya mulai melakukan olahraga ringan seperti berlari dan bersepeda hingga angkat beban demi mengembalikan kondisinya ke titik terbaik.

(mrh)

Sumber

__Posted on
22 October 2020
__Categories
All Sport