Rehan/Lisa Siap Tantang Adnan/Mychelle di Perebutan Juara Grup B Home Tournament

JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, siap menghadapi tantangan dari Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dalam laga terakhir Grup B PBSI Home Tournament. Keduanya siap merebut posisi juara grup yang saat ini ditempati Adnan/Mychelle.

Saat ini kedua pasangan telah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal PBSI Home Tournament. Keberhasilan Adnan/Mychelle dan Rehan/Lisa dalam menaklukkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama membuat mereka berhak tampil di perempatfinal.

Andan Maulana/Mychelle Crhsytine Bandaso

Tetapi, Adnan/Mychelle dan Rehan/Lisa masih harus saling bertemu untuk memperebutkan posisi juara Grup B. Siapa pun pemenang dari laga tersebut berhak tampil sebagai juara grup dan membuatn mereka terhindar dari para unggulan teratas di babak perempatfinal.

Baca juga Sengit, Rehan/Lisa Tundukkan Ghifari/Angelica di Home Tournament

Karena itu, Rehan/Lisa memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan atas Adnan/Mychelle. Namun, mereka juga menyadari melakoni laga kontra Adnan/Mychelle tidaklah mudah. Terlebih, Adnan/Mychelle memiliki ranking yang lebih baik yakni 33 dunia. Sedangkan Rehan/Lisa menempati urutan ke-48 dunia.

Meski begitu, Rehan/Lisa tidak gentar. Pasangan jebolan PB Djarum tersebut siap berjuang maksimal menghadapi Adnan/Mychelle demi mendapatkan posisi teratas di klasemen Grup B PBSI Home Tournament.

Loading…

Sumber