Reale Avintia Diisukan Bakal Diakusisi Rossi, Begini Komentar sang Pemilik

MADRID – Pemilik Tim Reale Avintia Racing, Raul Romero, memberikan komentar soal rumor timnya bakal diakusisi oleh Valentino Rossi di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Romero dengan tegas membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, rumor Tim Reale Avintia bakal diambil alih oleh Rossi memang berhembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih dengan adanya kabar bahwa Tim Reale Avintia berencana mundur dari keikutsertaan mereka di MotoGP 2021.

Masalah finansial disebut-sebut menjadi alasan Tim Reale Avintia mempertimbangkan untuk mundur dari MotoGP 2021. Meski Tim Reale Avintia sendiri sebenarnya masih mempunyai kontrak dengan Dorna selaku promotor MotoGP di musim 2021.

Johann Zarco

Kondisi tersebutlah yang akhirnya memunculkan kabar bahwa Rossi siap membeli dua tempat Tim Reale Avintia di MotoGP 2021. Terlebih dalam beberapa kesempatan, Rossi memang sudah mengutarakan niatnya untuk mempunyai tim sendiri di kelas primer.

Baca Juga: Meregalli Ragu Lorenzo Bakal Gantikan Rossi di Yamaha

Rumor Rossi bakal mengakusisi Reale Avintia sendiri terasa bakal nyata dengan keputusan tim asal Spanyol itu mengontrak Enea Bastianini sebagai pembalap di MotoGP 2021. Belakangan juga muncul kabar bahwa adik tiri Rossi, Luca Marini, bakal menyusul.

Romero pun lantas memberikan komentar soal rumor Tim Reale Avintia bakal diambil alih oleh Rossi di kejuaraan dunia tahun depan. Romero dengan tegas membantah Tim Reale Avintia bakal berpindah tangan ke Rossi.

Sumber

__Posted on
17 October 2020
__Categories
All Sport