Real tampik tawaran Atletico gunakan Wanda Metropolitano

Jakarta (ANTARA) – Real Madrid menolak mentah-mentah tawaran seteru satu kotanya Atletico Madrid agar menggunakan kandang mereka Stadion Wanda Metropolitano selama sisa musim yang bakal bergulir lagi mulai Jumat dini hari WIB nanti.Los Blancos terpaksa tak bermain di Santiago Bernabeu untuk pertandingan kandang mereka selama sisi musim ini karena sedang direnovasi besar-besaran.

Tim Zinedine Zidane itu akan memainkan semua laga kandang tersisa di Stadion Alfredo Di Stéfano yang berada di fasilitas olahraga klub itu di Valdebebas dan biasanya menjadi kandang tim juniornya Castilla.

Baca juga: Diduga tertular virus corona, skuat Real Madrid harus dikarantina

“Kami tergantung Real Madrid seandainya mereka ingin bermain di Wanda,” kata Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo kepada Cadena Ser. Dia menyebut tawaran ini tulus.

Namun demikian halaman depan Marca dan Diario AS edisi Kamis menyebutkan bahwa Madrid tak terpikir menerima tawaran Atletico itu.

Wanda Metropolitano disebut-sebut sering lebih kosong daripada stadion lama Vicente Calderon. Stadion itu menjadi tempat final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool mengalahkan Tottenham 2-0.

Baca juga: Derbi Seville awali restrat La Liga dini hari nanti

Baca juga: Panduan menikmati kelanjutan Liga Spanyol

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber