Rayakan Natal Bersama, Marta Vincenzi Pamer Kemesraan dengan Adik Valentino Rossi

TAVULLIA – Kisah asmara sejumlah pembalap MotoGP kerap kali menjadi sorotan, termasuk adik Valentino Rossi, yakni Luca Marini. Hubungannya dengan Marta Vincenzi kini kembali disorot usai keduanya mengunggah sejumlah foto mesra saat merayakan Hari Natal bersama.

Ya, Marini memilih menghabiskan Hari Natal bersama sang pujaan hati, Marta Vincenzi. Pasangan sejoli ini pun tampak begitu gembira dan menikmati momen kebersamaannya di hari spesial tersebut.

Luca Marini dan Marta Vincenzi

Hal itu terlihat dari beberapa potret yang diunggah Marini dan Marta di akun Instagram masing-masing. Di Instagram Marta, bahkan terselip foto kala dirinya bersandar dengan nyaman dan penuh mesra ke bahu Marini.

BACA JUGA: Intip Gaya Menggoda Francesca Sofia di Depan Pohon Natal

Marini pun tanpa ragu menunjukkan rasa sayangnya dengan merangkul hangat sang tambatan hati. Fotonya benar-benar bikin baper para penggemar pasangan ini.

Dalam perayaan Hari Natal, Marta sendiri terlihat berpenampilan begitu menawan. Ia mengenakan rok mini berkelir hitam dan blouse putih yang terawang. Pakaian ini dipadupadankan dengan boots berkelir coklat.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
All Sport