Raptors awali putaran pertama playoff bekap Nets 134-110

Jakarta (ANTARA) – Toronto Raptors mengawali putaran pertama playoff Wilayah Timur NBA dengan membekap Brooklyn Nets 134-110 di AdventHealth Arena, Orlando, Florida, Senin waktu setempat (Selasa WIB).Fred VanVleet memimpin kemenangan Raptors lewat torehan dwiganda 30 poin dan 11 assist, diikuti 22 poin dari Serge Ibaka serta catatan dwiganda 18 poin dan 11 rebound milik Pascal Siakam, demikian lansiran laman resmi NBA.

Sedangkan bagi Nets, Timothe Luwawu-Cabarrot jadi pengemas angka terbanyak berupa 26 poin, disokong catatan dwiganda Caris LeVert dan Jarret Allen, masing-masing lewat 15 poin dan 15 assist serta 15 poin dan 12 rebound.

Baca juga: Raptors tekuk Bucks dalam duel dua tim top Wilayah Timur

Kemenangan itu jadi bekal meyakinkan bagi Raptors menyongsong gim kedua kontra Nets yang akan dilangsungkan dua hari lagi.

Kyle Lowry membuka pertandingan dengan tembakan tripoin yang membawa Raptors memimpin atas Nets dan sejak itu keunggulan tidak pernah lepas dari genggaman sang juara bertahan tersebut.

Dua lemparan bebas Lowry menutup kuarter pertama dalam kedudukan 37-20 untuk keunggulan Raptors, yang diperlebar jadi 73-51 kala paruh pertama berakhir.

Nets berusaha bangkit dan mengemas 35 poin pada kuarter ketiga, tetapi 22 poin tamabahan cukup bagi Raptors untuk memasuki kuarter keempat dalam keunggulan 95-86.

Tembakan tripoin OG Anunoby pada pertengahan kuarter pemungkas membawa Raptors kembali menjauh 119-102 dan kemenangan dipastikan menjadi 134-110 lewat dua lemparan bebas Terence Davis di pengujung laga.

Baca juga: Nuggets rebut gim pertama kontra Jazz lewat overtime
Baca juga: Sambut kelahiran anak, Mike Conley tinggalkan gelembung NBA
Baca juga: Lillard rilis EP usai jadi MVP gelembung dan antar Blazers ke playoff

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber