Ramalan Maguire untuk Cavani: Dia Akan Menjadi Pemain Besar Man United

MANCHESTER – Harry Maguire memberikan penerawangan kepada striker baru Manchester United, Edinson Cavani. Dia meramal pemain asal Uruguay itu akan menjadi pemain besar Setan Merah—julukan Man United.

Ramalan Maguire disampaikan setelah sang penyerang berusia 33 tahun itu tampil mengesankan saat melawan Everton pada Sabtu 7 November 2020. Cavani mencetak gol perdananya bersama Man United sekaligus gol pamungkas yang mengakhiri laga dengan skor 3-1 di Goodison Park, kandang Everton.

Foto/Man United

Eks penyerang Napoli itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-82. Dia mencetak gol lewat skema serangan balik setelah mendapat umpan dari Bruno Fernandes pada menit 90+5.

Baca juga: Maguire: Orang-Orang Mengkritik Man United karena Mereka Iri

Maguire pun terkesan dengan penampilan rekan setimnya itu. Dia memprediksi Cavani akan terus memberikan lebih banyak gol bagi Man United.

“Senang melihat Cavani tampil. Dia bekerja keras di lapangan dan dia mendapatkan ganjarannya tepat di akhir. Saya pikir dia akan menjadi pemain besar bagi kami, dia akan mencetak lebih banyak gol,” tuturnya kepada MUTV mengutip Metro, Senin (9/11/2020).

“Dia tahu di mana bagian belakang jaring dan saya sudah melihatnya dalam latihan beberapa kali,” ujarnya lagi.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola