Rakitic Belum Bahas soal Transfer dengan Presiden Barcelona

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menjadi salah satu pemain yang santer disebut akan meninggalkan Blaugrana di bursa transfer musim panas 2020. Menanggapi hal ini, Rakitic pun tak ingin ambil pusing. Sebab, ia dan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, juga belum membahas soal transfer.

Faktor utama yang membuat Rakitic kerap disebut akan hengkang dari Barca adalah masa kontraknya yang hanya berlaku hingga 30 Juni 2020. Barca tentunya harus melepas Rakitic pada musim panas tahun jika tak ingin merugi lantaran kehilangan pemainnya tersebut secara gratis.

Baca juga: Messi Jadi Pemikat Lautaro untuk Gabung Barcelona

Ivan Rakitic

Selain itu, Rakitic sendiri juga masih memiliki hasrat untuk tampil regular meski kini usianya sudah 32 tahun. Sebab, sejak kedatangan Frenkie de Jong pada musim panas 2019, Rakitic jadi lebih sering menghuni bangku cadangan dan itu membuatnya tidak nyaman.

Kendati demikian, untuk saat ini, Rakitic tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut, mengingat musim kompetisi 2019-2020 juga belum berakhir. Ia pun tak merasa keberatan dengan rumor yang mengaitkan dirinya kepada sejumlah klub. Rakitic menilai itu adalah hal yang wajar dalam sepakbola.

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
Sepakbola