Quartararo Tak Tamukan Hal Positif dari Balapan di Sirkuit Red Bull Ring

SPIELBERG – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, membicarakan soal penampilannya dalam dua balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Ia mengaku tak menemukan hal positif dari dua balapan tersebut.

Quartararo memang harus menelan pil pahit di dua balapan MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring. Dalam balapan pertama di sirkuit tersebut yang bertajuk MotoGP Austria 2020, ia hanya bisa finis di urutan kedelapan.

Fabio Quartararo

Pada balapan kedua yang bertajuk MotoGP Styria 2020, Quartararo sejatinya optimis bisa menyelesaikan balapan di tempat yang lebih baik. Sayangnya, semua perkiraan pembalap asal Prancis itu gagal terwujud.

BACA JUGA: Quartararo Alami Kemunduran di Red Bull Ring, Rossi Beri Pembelaan

Quartararo hanya bisa menyelesaikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring pada akhir pekan lalu dengan finis di urutan ke-13. Hasil itu tentu saja jauh lebih buruk dari balapan pertamanya di Sirkuit Red Bull Ring pada musim ini.

Karena itu, Quartararo pun menyatakan bahwa dirinya tak menemukan hal positif dari penampilannya di Austria. Ia pun meminta pihak Yamaha untuk mencari tahu apa penyebabnya dan segera berbenah.

Sumber