Quartararo Akui Sulit Temukan Kelemahan Marc Marquez

SELANGOR – Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, beberapa waktu lalu menjelaskan beberapa hal yang dilakukan selama masa pandemi saat ini. Rider asal Prancis itu mengaku terus berusaha untuk menjaga kondisi fisik dengan melakukan latihan di rumah.

Quartararo memilih untuk rutin melakukan latihan sepeda statis dan latihan fisik ringan lainnya. Akan tetapi, ternyata ada hal lain yang dilakukan rekan satu tim Franco Morbidelli tersebut yakni mencari kelemahan lawan dengan menonton ulang video balapan di MotoGP 2019 kemarin.

Seri Misano dan musim lalu menjadi salah satu perhatian Quartararo di mana dirinya bersaing dengan Marc Marquez untuk posisi terdepan. Usai melihat tayangan ulang tersebut, Quartararo mengaku memang sulit mencari kelemahan Marquez di lintasan.

BACA JUGA: Forcada Akui Morbidelli Kalah dari Quartararo

“Jujur saja, pada siang hari, biasanya saya latihan sepeda statis di depan televisi, menonton balapan-balapan saya, untuk melihat di mana letak kesalahan-kesalahan saya dan di mana Marc lebih baik daripada saya,” ujar Quatararo, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (22/5/2020).

Loading…

Sumber