Pyswar Phil Foden kepada Liverpool

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberi pyswar kepada Liverpool yang pekan lalu baru dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020. Pesepakbola 20 tahun itu menilai Liverpool harus berhati-hati karena The Citizens –julukan Manchester City– sudah siap mengarungi musim depan.

Liverpool memastikan gelar juara Liga Inggris 2019-2020 akhir pekan lalu setelah Manchester City tumbang 1-2 dari Chelsea. Akibat kekalahan di atas, koleksi poin Manchester City yang menempati posisi kedua sudah tak mungkin lagi mengejar perolehan angka Liverpool yang menyentuh 86 poin.

Manchester City Menang Telak 4-0 atas Liverpool

Meski Liverpool sudah dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020, bukan berarti menurunkan level permainan Manchester City. Dini hari tadi, Manchester City menjamu Liverpool di pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020.

Secara luar biasa, setelah melalui 90 menit pertandingan, Manchester City menang 4-0. Gol-gol Man City dikemas Kevin De Bruyne pada menit 25, Raheem Sterling (35’), Phil Foden (45’) dan bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain (66’).

BACA JUGA: Laga Manchester City vs Liverpool Jadi Bukti Phil Foden Layak Gantikan David Silva

“Selamat untuk Liverpool tahun ini (juara Liga Inggris). Tapi, kami menunjukkan siap untuk musim depan,” tulis Foden di akun Twitter-nya @PhilFoden.

Loading…

Sumber