Putra Pelatih Persipura Ternyata Seorang Hafiz yang Bermimpi Raih Ballon dOr

PELATIH Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memiliki putra bernama Hugo Samir. Jacksen beragama Kristen tetapi Hugo merupakan seorang muslim. Hugo mengikuti ibunya, Nadira Bajamal, yang beragama Islam. Meski berbeda, tetapi keluarga kecil Jacksen tetaplah langgeng hingga sekarang.

Jacksen bahkan sangat mendukung apa pun keinginan sang putra. Hugo diketahui merupakan seorang hafiz Alquran berdasarkan sebuah video yang diunggah Jacksen di akun instagram-nya. Video itu menunjukkan kelulusan daring yang dijalani sang putra, di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Pada video tersebut juga dijelaskan bahwa Hugo bermimpi menjadi pesepakbola. Mimpi Hugo tidak sebatas menjadi pesepakbola biasa melainkan pemain terbaik di dunia. Hugo bercita-cita untuk meraih Ballon dOr di masa depan.

BACA JUGA: Beckham Ingin Buat Pos Penjaga dan Terowongan Rahasia di Rumah Mahalnya

Hugo yang berumur 15 tahun mulai meniti karier sepakbolanya, dengan bergabung ke Barito Putera U-16. Jacksen pun mendukung mimpi sang putra. Pada video yang diunggah itu, Jacksen menuliskan keterangan,” Selamat Lil man, untuk kelulusan online Anda (formatura online). Pergi kejar mimpi Anda.”

Sumber

__Posted on
9 June 2020
__Categories
Sepakbola