PSS Sleman siap bertransformasi ke arah lebih baik

Sleman (ANTARA) – Klub sepak bola PSS Sleman siap bertransformasi ke arah yang lebih baik dalam menghadapi jalannya kompetisi Liga 1 tahun 2023/2024 dengan hasil yang lebih baik.

“Di usia ke-47 ini PSS Sleman telah melalui banyak dinamika mulai dari suka maupun duka. Tahun ini, perayaan hari lahir PSS Sleman menggunakan tagline ‘Move Forward’ yang berarti komitmen PSS untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik,” kata Komisaris PT PSS Hempri Suyatna di Sleman, Jumat.

Menurut dia, dengan tagline “Move Forward” menjadi komitmen seluruh jajaran manajemen dan pemain untuk mengupayakan PSS Sleman bertransformasi menjadi klub yang maju, modern dan berprestasi.

“Impian tersebut pastinya akan terwujud dengan dukungan dari semua pemangku kepentingan seperti pemain, manajemen, suporter, pemerintah daerah, sponsor dan lain-lain,” katanya.

Baca juga: Bustos dapat kesan positif usai jalani latihan bersama PSS Sleman
Baca juga: PSS Sleman angkat Gustavo Lopez sebagai manajer tim

Perayaan hari lahir PSS Sleman ke-47 dengan tajuk “Team Launching & 47th Anniversary Celebration : Doa Bersama Untuk Super Elja” pada Kamis (25/5) malam sekaligus diisi dengan peluncuran kostum baru maskot PSS, peluncuran Tim PSS Sleman untuk Liga 1 2023/2024, pemotongan tumpeng, menyanyikan anthem, dan ditutup oleh Doa Sholawat bersama untuk PSS Sleman yang dipandu oleh Gus Yusuf Macul Langit di halaman Stadion Maguwoharjo Sleman.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengajak masyarakat Sleman untuk selalu mendukung dan mendoakan PSS Sleman maju terus serta meraih kesuksesan dalam mengarungi musim yang akan datang.

“PSS Sleman adalah milik masyarakat Kabupaten Sleman, oleh karenanya mari kita dukung dan doakan PSS Sleman maju terus serta berprestasi,” katanya.

Kustini juga berharap di usia yang ke-47 PSS Sleman dapat mengarungi setiap laga-laga yang akan dijalani pada musim liga 2023/2024 dengan kemenangan.

“Dengan demikian, nama Kabupaten Sleman dapat harum di kancah persepakbolaan nasional,” katanya.

Baca juga: Kartono sebut pemain PSS Sleman tengah fokus pada pemulihan fisik

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Sumber