Presiden Barcelona Tegaskan Messi Takkan Tinggalkan Camp Nou

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan Lionel Messi takkan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Argentina itu memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul penjualannya. Dengan begitu, Messi dipastikan masih akan berseragam Barcelona paling tidak hingga musim depan.

Seperti diketahui, Messi memiliki kontrak istimewa di mana pemain berjuluk La Pulga itu bisa memutuskan untuk pergi kapanpun ia mau. Hak istimewa tersebut diberikan Barcelona kepada sang pemain atas kontribusi besarnya untuk tim.

Bartomeu mengklaim kalau Messi masih akan tetap bersama Barcelona setidaknya hingga musim depan. Bartomeu mengatakan penyerang 32 tahun itu telah menonaktifkan klasul keluar dan menyatakan masih berambisi untuk mengabdi bersama Barcelona.

Baca juga: Perbandingan Jumlah Gol Messi dan Ronaldo di La Liga Spanyol

“Tentunya itu akan menjadi keinginan semua pihak, jika ia merasa kuat dan ambisius, untuk memperpanjang kontrak tanpa batas ini,” ujar Bartomeu, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (12/6/2020).

Sumber