Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Sevilla, Bertemunya Dua Juara Liga Eropa

LONDON – Chelsea dan Sevilla akan bertemu di matchday pertama Grup E Liga Champions 2020-2021. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada Rabu 21 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini masuk kategori menarik. Selain sama-sama berstatus sebagai tim teras di kompetisi domestik, baik Chelsea dan Sevilla merupakan kampiun Liga Eropa dua musim terakhir.

Timo Werner

(Timo Werner akan turun di laga Chelsea vs Sevilla)

The Blues –julukan Chelsea– berstatus juara Liga Eropa 2018-2019, sedangkan Sevilla kampiun semusim setelahnya. Untuk laga ini, tidak banyak dari personel kedua tim yang absen.

Di kubu Chelsea, mereka hanya kehilangan Marcos Alonso yang terkena akumulasi kartu dan Billy Gilmour (cedera lutut). Sementara Sevilla hanya kehilangan Jules Koundes yang sedang menjalani isolasi mandiri imbas positif Covid-19. Lantas, formasi apa yang digunakan kedua tim.

Pelatih Chelsea Frank Lampard akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Edouard Mendy. Kembalinya Edouard Mendy diprediksi meningkatkan kepercayaan diri para pemain belakang Chelsea.

BACA JUGA: Hadapi Sevilla, Chelsea Punya Kualitas untuk Raih Kemenangan

Sebab, kiper utama Chelsea lainnya, Kepa Arrizabalaga, kerap bermain di bawah standar. Terbaru saat Chelsea ditahan Southampton 3-3, Kepa gagal mengamankan bola yang semestinya dapat ditahan kiper berpaspor Spanyol tersebut.

Sumber

__Posted on
20 October 2020
__Categories
Sepakbola