Prediksi Laga Norwich City vs Liverpool di Piala Liga Inggris 2021-2022

PREDIKSI laga Norwich City vs Liverpool di Piala Liga Inggris 2021-2022 coba kami rangkum. Sebab, laga babak ketiga yang akan berlangsung di Stadion Carrow Road, Rabu 22 September 2021 dini hari WIB ini diprediksi bakal berjalan seru dan menarik.

Ya, Liverpool akan melanjutkan perjalanannya di Piala Liga Inggris. The Reds -julukan Liverpool- akan menghadapi Norwich City di putaran ketiga. Ini menjadi laga perdana yang dilakoni Liverpool di ajang tersebut pada musim ini.

Para pemain Liverpool. Foto: Reuters

Sementara bagi Norwich, ini merupakan pertandingan kedua di Piala Liga Inggris 2021-2022. Mereka melenggang ke babak ketiga setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 6-0.

Jelang laga tersebut, Liverpool sendiri memiliki modal besar untuk memenangkan pertandingan. Sebab, pada pertemuan terakhir, Liverpool memastikan kemenangan atas Norwich dengan skor 3-0 di laga pembuka Liga Inggris 2021-2022.

Pesta gol Liverpool dibuka oleh Diogo Jota pada menit ke-26. Dua gol selanjutnya tercipta di babak kedua lewat aksi Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil” href=”https://bola.okezone.com/read/2021/09/21/45/2474381/norwich-city-vs-liverpool-2-bintang-the-reds-tak-bisa-tampil”>Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil

Selanjutnya, Liverpool belum terkalahkan sampai pekan kelima di Liga Inggris 2021-2022. Liverpool datang dengan rasa percaya setelah menang telak pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Crystal Palace dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Banyak Cedera, Begini Kondisi Terkini Skuad Liverpool Jelang Tampil di ajang Piala Liga Inggris 2021-2022

Armada Jurgen Klopp hanya mendapatkan hasil imbang satu kali saat menjamu Chelsea dengan skor akhir 1-1. Padahal pada pertandingan itu, Chelsea hanya diperkuat 10 pemain lantaran Reece James diberi kartu merah oleh wasit.

Jelang laga kontra Norwich, Liverpool pun diprediksi akan melakukan rotasi pemain dan tidak menurukan spemain utamanhya. Meski begitu, klub berjuluk The Reds itu diprediksi akan mampu mengandaskan Norwich di Stadion Carrow Road.

Sumber

__Posted on
21 September 2021
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola