Praveen Jordan Ceritakan Sosok Tontowi Ahmad yang Jenaka

JAKARTA – Tontowi Ahmad telah resmi pensiun sebagai pemain bulu tangkis. Keputusan yang diambil oleh Owi (sapaan akrab Tontowi) itu pun membuat para pemain lainnya bakal merasa kehilangan, tak terkecuali bagi Praveen Jordan.

Diakui oleh Praveen bahwa ia memiliki hubungan yang dekat dengan Owi. Praveen pun memandang Owi sebagai panutan yang mampu menjadi mentor bagi para junior-juniornya. Apalagi, Owi selalu menunjukkan sikap pantang menyerah setiap bertanding, yang mana itu menjadi contoh bagi para juniornya.

Baca juga: PBSI Anggap Jadwal Baru Indonesia Open 2020 Ideal

Tontowi Ahmad

Kendati demikian, Praveen juga mengungkapkan bahwa Owi sebenarnya adalah sosok yang jenaka. Praveen mengaku kalau dirinya kerap dibuat tertawa oleh tingkah laku Owi. Ia tak memungkiri kalau hal tersebut yang akan membuatnya kangen terhadap Owi.

“Bang Owi itu senior yang membimbing junior-juniornya, dia juga rendah hati dan selalu haus gelar. Memang bang Owi orangnya lucu, dia selalu bikin saya ketawa, ini yang bikin kangen,” tutur Praveen,” seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (23/5/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
23 May 2020
__Categories
All Sport