Pramac Ducati Tak Sabar untuk Mulai MotoGP 2020

ROMA – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mengaku tak sabar untuk menyambut datangnya musim balap MotoGP 2020. Pasalnya, di musim ini kedua pembalap Pramac bakal tampil dengan motor balap terbaru Ducati, yakni Desmosedici GP-20.

Di musim balap MotoGP 2019, sejatinya hanya ada satu pembalap Pramac yang menggunakan motor Desmosedici GP-19, yaitu Jack Miller. Sementara itu, Francesco Bagnaia yang baru bergabung harus menggunakan motor lama Ducati, yaitu Desmosedici GP-18.

Baca juga: Lepas Miller ke Tim Pabrikan Ducati, Pramac: Kami Bangga!

JAck Miller

Guidotti sejatinya menyadari bahwa menggunakan motor baru akan membuat para pembalapnya memiliki hasil yang lebih baik saat balapan. Hal itu telah dibuktikan oleh Miller, yang di musim lalu berhasil sebanyak empat kali menembus podium.

Sadar akan hal tersebut, maka Guidotti dan Pramac pun mengupayakan agar musim depan Bagnaia juga bisa menunggangi motor anyar Ducati. Meski hal tersebut membuat pengeluaran keuangan Pramac meningkat, namun Guidotti meyakini itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan guna membuat Pramac menjadi lebih baik lagi.

Loading…

Sumber