Posisinya di Man United Terancam oleh Dean Henderson, De Gea Akui Tak Takut

MANCHESTER – Musim 2019-2020 adalah musim yang mungkin sangat ingin dilupakan dengan cepat oleh kiper Manchester United, David De Gea. Sebab di musim tersebut De Gea banyak sekali dikritik lantaran tampil kurang baik.

De Gea banyak dikritik karena kerap tampil buruk di setiap pertandingan Man United di musim 2019-2020. Gara-gara penampilan buruknya itu, Man United pun harus membayar mahal dengan kehilangan poin penting di Liga Inggris atau bahkan sampai gugur dari ajanh Piala FA pada musim ini.

Ya, blunder yang disebabkan De Gea pada laga melawan Chelsea di semifinal Piala FA 2019-2020 membuat Man United harus rela melepaskan kesempatan untuk memenangkan kompetisi tersebut. Akibat penampilan yang buruk itu pun pada akhirnya posisi kiper utama Man United yang selama ini dikuasai De Gea mulai terancam.

Baca Juga: Dybala Pergi, Pogba Masuk Radar Juventus di Bursa Transfer Musim Panas 2020

David De Gea

Ancaman itu datang dari Dean Henderson, kiper yang dipinjamkan Man United ke Sheffield United. Henderson bisa menjadi kandidat terbesar pengganti De Gea di Man United karena sewaktu membela Sheffield di Liga Inggris 2019-2020, kiper asal Inggris itu tampil sangat baik.

Kini, Henderson pun sudah kembali ke tim utama Man United. Ia pun sudah mengatakan siap bersaing dengan De Gea dalam memperebutkan posisi pertama di kiper klub berjuluk The Red Devils.

Dengan fakta tersebut, posisi De Gea jelas terancam akan digusus oleh Henderson. Namun, pada kenyataannya De Gea ternyata tak takut sama sekali.

Loading…

Sumber