Poncharal Percaya Diri Lecuona dan Oliveira Bisa Tampil Gemilang di MotoGP 2020

BORMES LES MIMOSASMotoGP 2020 sudah dipastikan bakal berlangsung pada 19 Juli 2020 mendatang. Tentu kembalinya kompetisi tersebut membuat semua tim semakin bersemangat untuk segera tampil di atas lintasan lagi.

Terutama untuk tim KTM Tech 3. Sebab tim satelit dari KTM itu kini memiliki satu pembalap baru yakni Iker Lecuona yang diharapkan bisa tampil gemilang di musim perdananya di MotoGP. Selain menantikan aksi Lecuona, KTM Tech 3 juga berharap Miguel Oliveira bisa tampil jauh lebih baik lagi di musim keduanya di MotoGP.

Baca Juga: Bradley Smith Intip Peluang Gantikan Iannone di Aprilia pada MotoGP 2020

Iker Lecuona

Beruntung bagi KTM Tech 3, sebelumnya sewaktu di Moto3 2015 Oliveira pernah menggunakan motor KTM dan dua musimnya di Moto2 (2017 dan 2018) ia juga memakai motor KTM. Sementara Lecuona, rider asal Spanyol itu 2020 nanti akan menjadi tahun keduanya mengendarai motor KTM.

Jadi, dengan sudah berpengalaman mengendarai motor KTM Lecuona dan Oliveira diharapkan bisa tampil gemilang di MotoGP 2020. Bahkan Bos KTM Tech 3, Herve Poncharal, cukup percaya diri kedua pembalapnya tersebut bisa melakukannya.

Loading…

Sumber