Polisi: Bukan saatnya Fans Merayakan Gelar Juara Liverpool

LIVERPOOL – Kepolisian Liverpool meminta fans Liverpool untuk tetap berada di rumah dan tidak merayakan gelar juara di tempat umum. Polisi mengimbau agar penggemar mengikuti saran dari pemain, pelatih dan manajemen klub untuk tetap di rumah.

Penggemar Liverpool turun ke jalan-jalan kota dan sejumlah tempat untuk merayakan gelar juara The Reds. Klub ini berhasil mengakhiri penantian 30 tahun untuk menjadi juara Liga Inggris.

Foto/Twitter

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Cerita Chairman Liverpool Tulis Pesan Dibalas Emoji oleh Jurgen Klopp” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/27/45/2237475/cerita-chairman-liverpool-tulis-pesan-dibalas-emoji-oleh-jurgen-klopp”>Cerita Chairman Liverpool Tulis Pesan Dibalas Emoji oleh Jurgen Klopp

Liverpool memastikan meraih mahkota Liga Inggris musim 2019-2020, usai Chelesa menekuk Manchester City 2-1, Jumat 26 Juni 2020. Meski masih tersisa 7 laga, namun poin Liverpool tidak bisa disusul Man City, pesaing terdekatnya. Gelar ini menambah koleksi Liverpool menjadi 19 kali kampiun Liga Inggris.

Perayaan di tempat umum terus berlangsung hingga Jumat, 26 Juni 2020 waktu setempat. Hal ini membuat khawatir pemerintah setempat, karena fans yang berkumpul berpotensi menyebarkan virus corona.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta agar penggemar tidak pergi keluar rumah untuk melakukan perayaan. Pria Jerman itu ingin para fans tetap di rumah agar mereka tetap sehat.

Loading…

Sumber