Pol Espargaro Resmi Direkrut Honda, sang Istri Langsung Umbar Kemesraan di Instagram

NAMA Pol Espargaro memang tengah menjadi perbincangan para pecinta ajang balap MotoGP dalam belakangan ini. Ya, Espargaro memang membuat kejutan dengan resmi direkrut oleh Tim Repsol Honda untuk jadi pembalap mereka di MotoGP musim 2021.

Espargaro resmi bergabung dengan Tim Honda untuk menggantikan peran Alex Marquez. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun dipastikan bakal jadi rekan setim Marc Marquez di Tim Honda pada MotoGP 2021.

Baca Juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Pol Espargaro Resmi Gabung Honda, Bos KTM: Terima Kasih, Polyccio!” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/07/13/38/2245896/pol-espargaro-resmi-gabung-honda-bos-ktm-terima-kasih-polyccio”>Pol Espargaro Resmi Gabung Honda, Bos KTM: Terima Kasih, Polyccio!

Istri Espargaro sendiri, yakni Carlota Bertran Crous, pun menyambut gembira kabar baik yang diterima dari sang suami. Ya, Carlota mem-posting sebuah foto mesra bersama dengan Espargaro beberapa jam setelah pengumuman perekrutan Polyccio –julukan Espargaro– oleh Tim Honda.

Dalam foto yang diposting oleh Carlota, keduanya terlihat serasi dengan sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih. Carlota sendiri memberikan sebuah caption berupa emoticon yang penuh makna.

Carlota Bertran Crous dan Pol Espargaro

Sementara itu, keputusan Tim Honda merekrut Espargaro memang bisa dikatakan cukup masuk akal. Terlebih dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Polyccio –julukan Espargaro– bersama Tim KTM Red Bull dalam beberapa musim terakhirnya di MotoGP.

Baca Juga: Resmi Gabung Honda, Pol Espargaro Berharap Bisa seperti Marquez

Terlebih hingga kini, Espargaro pun menjadi satu-satunya pembalap Tim KTM yang pernah merasakan berada di podium. Hal tersebut diraih Espargaro ketika tampil bersama Tim KTM pada seri pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Valencia. Kala itu, Espargaro mampu finis di posisi ketiga.

(Ram)

Sumber