Pol Espargaro Kaget Komentar Miguel Oliveira Terkait Insiden di MotoGP Austria 2020

SPIELBERG – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengaku terkejut dengan komentar rider Red Bull KTM Tech3, yakni Miguel Oliveira, kepada para jurnalis usai keduanya terlibat insiden di MotoGP Austria 2020. Terlebih, Espargaro merasa Oliveira sudah sepakat apa yang terjadi pada mereka di MotoGP Austria 2020 merupakan insiden balap biasa.

Sebagaimana diketahui, Espargaro memang melewati balapan yang berat di MotoGP Austria 2020. Sempat memimpin balapan, Espargaro justru harus menyelesaikan perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring itu dengan tangan kosong.

Ya, Espargaro harus puas menyudahi balapan lebih awal atau tepatnya di lap kedelapan usai terlibat kecelakaan dengan Oliveira. Seusai insiden, Oliveira memang sempat terekam kamera menunjukkan gestur tubuh kecewa kepada Espargaro.

Pol Espargaro

Hal tersebut pun membuat Espargaro akhirnya mendatangi paddock Oliveira untuk meminta maaf. Keduanya pun disebut-sebut sudah berdamai dan melupakan insiden yang terjadi pada balapan di MotoGP Austria 2020.

Baca Juga: Hasil Sesi Latihan Dua MotoGP Styria 2020, Pol Espargaro Jadi yang Tercepat

Akan tetapi, Oliveira justru melemparkan komentar pedas kepada Espargaro di media sosial pribadinya. Ya, pembalap berkebangsaan Portugal tersebut menyebut Espargaro sebagai seorang rider dengan intelektual rendah.

Espargaro pun mengaku terkejut dengan apa yang diutarakan oleh Oliveira tentang dirinya tersebut. Terlebih, Espargaro merasa bahwa masalahnya dengan Oliveira di MotoGP Austria 2020 sudah selesai di paddock Tim KTM.

Sumber