Pol Espargaro dan Maverick Vinales Latihan Bersama di Andorra

ANDDORA – Perlahan namun pasti, negara-negara di berbagai belahan dunia mulai mengendurkan peraturan lockdown. Hal tersebut dikarenakan mulai menurunnya kasus virus corona di negara-negara itu, seperti yang terjadi di Italia dan Spanyol.

Tentu kabar mulai dikendurkannya peraturan lockdown tersebut menjadi sebuah kabar yang baik untuk para pembalap MotoGP. Sebab mereka bisa berlatih lagi di atas motor untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2020 yang sampai saat ini masih belum tahu kapan akan dimulai.

Baca Juga: Sirkuit Mulai Dibuka, Rossi Bakal Kembali ke Lintasan Balap untuk Latihan

Salah satu yang langsung memilih latihan pasca dibebaskannya peraturan lockdown itu adalah Pol Espargaro yang juga ditemani oleh Maverick Vinales. Kedua pembalap asal Spanyol itu kompak berlatih dengan menggunakan supermoto di Sirkuit Andorra.

Dipilihnya Sirkuit Andorra untuk berlatih karena lintasan itu adalah trek yang paling dekat dengan tempat tinggal Vinaels dan Espargaro. Mereka memilih berlatih menggunakan supermoto pun karena di lintasan Sirkuit Andorra, berlatih menggunakan supermotor atau minibike adalah pilihan yang terbaik.

Loading…

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
All Sport