Pogba Diyakini Masih Bisa Bangkit di Man United

MANCHESTER – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, klub-klub Eropa pun bersiap-siap mencari suntikan tenaga dengan merekrut pemain baru. Akan tetapi, menurut mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch, merekrut pemain anyar bukanlah prioritas utama Manchester United.

Crouch tentunya memahami kalau pada saat ini Man United sedang berada dalam krisis. Akan tetapi, menurut Crouch, ketimbang merekrut pemain baru, yang harus menjadi prioritas Man United saat ini adalah mempertahankan gelandang bintang mereka, Paul Pogba.

Baca juga: 5 Pemain Man United yang Tak Seharusnya Dijual Ferguson

Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, Pogba adalah pemain yang santer dikabarkan bakal direkrut Real Madrid. Crouch pun menganggap kehilangan Pogba akan menjadi kerugian besar bagi Setan Merah. Sebab, gelandang asal Prancis itu dinilai bisa menjadi kunci kebangkitan Setan Merah, apalagi dengan pengalamannya yang telah menjadi juara dunia.

Crouch tidak memungkiri kalau belakangan ini Pogba menjadi sosok yang terlupakan di Man United karena mengalami cedera dan harus absen lama. Akan tetapi, ketika Pogba berada dalam kondisi bugar dan tampil di performa terbaiknya, mantan gelandang Juventus itu diyakini akan bisa membuat perbedaan.

Sumber