Pindah ke Madrid atau Barcelona, Bisa Buat Performa Mohamed Salah Menurun

LIVERPOOL Mohamed Salah disarankan pindah ke Barcelona oleh mantan rekan setimnya di Tim Nasional Mesir. Namun. Jamie Carragher memperingatkan bahwa performa Salah bisa menurun jika pergi dari Liverpool.

Eks rekan Salah di Tim Nasional (Timnas) Mesir, Mohamed Aboutrika mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu kesal karena tidak ditunjuk menjadi kapten. Itu terjadi saat Liverpool melawan FC Midtjylland Liga Champions 2020-2021.

Foto/Reuters

“Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberi tahu saya alasan mengapa ia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena ia tidak menjadi kapten melawan Midtjylland,” kata Aboutrika kepada beIN, mengutip Give Me Sport, Selasa (21/12/2020).

Baca juga: Liverpool Tidak Seharusnya Jual Mane, Salah, atau Firmino

Aboutrika berharap Salah pindah ke salah satu raksasa Spanyol. Yakni Real Madrid atau Barcelona.

“Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d’Or, dan adalah normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk menanyakan Salah tentang Real Madrid dan Barcelona,” tambah pria 42 tahun itu.

Namun, eks bek Liverpool, Jamie Carragher yakin jika Salah bergabung dengan Madrid atau Barca bisa membuat karier pemain asal Mesir itu anjlok.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola