Phil Foden Tahu Cara untuk agar Inggris Menang atas Italia di Final Piala Eropa 2020

LONDON – Laga berat sudah menanti Tim Nasional (Timnas) Inggris di final Piala Eropa 2020. Pasalnya Inggris akan menghadapi Italia di partai puncak kompetisi antarnegara Eropa tersebut, yang mana akan berlangsung pada Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB.

Mengalahkan Italia tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih di Piala Eropa 2020, skuad asuhan Roberto Mancini itu belum pernah merasakan kekalahan dan tampil sangat luar biasa hingga akhirnya bisa mencapai final.

Kendati begitu, penggawa Timnas Inggris, Phil Foden justru tak merasa khawatir sama sekali. Pasalnya ia merasa Inggris sanggup untuk mengalahkan Italia, terlebih mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri, yakni di Stadion Wembley, London.

Baca Juga: Materazzi: Inggris Bakal Ketakutan Hadapi Italia di Final Piala Eropa 2020

Phil Foden

Menurut Foden, sebenarnya Inggris tak perlu menyiapkan rencana atau strategi khusus untuk menghadapi Italia di final Piala Eropa 2020. Sebab Foden merasa permainan Inggris sejauh ini sudah sangat baik dan sudah cukup untuk mengalahkan Gli Azzurri.

“Saya memprediksi akan ada begitu banyak emosi yang akan diberikan oleh para fans (saat final Piala Eropa 2020). Tentunya para pemain kami harus tetap fokus and memperlakukan laga nanti seperti pertandingan pertama turnamen ini,” kata Foden, dikutip dari Sportsmole, Jumat (9/7/2021).

“Saya merasa kami tak perlu mengubah apa pun karena kami sudah tampil sangat brilian disetiap pertandingannya. Kami hanya bisa berharap dengan permainan itu kami mampu melewati batas (untuk mengalahkan Italia,” sambung pemain Manchester City tersebut.

Sumber

__Posted on
10 July 2021
__Categories
Sepakbola