Pesona Maddie Madayag, Pevoli Cantik asal Filipina

MADDIE Madayag masuk deretan atlet cantik di dunia. Parasnya yang menawan selalu berhasil mencuri perhatian publik setiap kali beraksi di atas lapangan. Sosok Madayag pun mendapat sorotan lebih dari saat membela Tim Nasional (Timnas) Voli Filipina di ajang SEA Games 2019.

Ajang SEA Games tahun lalu pun diketahui digelar di negara asal Madayag, yakni Manila, Filipina. Madayag dan kawan-kawan pun sempat berhadapan dengan Timnas Voli Indonesia di ajang tersebut. Meski akhirnya gagal mengantar Filipina meraih medali, pesonanya tetap menarik perhatian besar dari perhatian publik dan menjadi topik hangat pembicaraan.

Atlet cantik kelahiran 1988 itu diketahui kini tergabung di klub Ateneo Lady Blue Eagles. Pevoli bernama lengkap Madeleine Yrenea Madayag itu pun bermain di posisi middle blocker dalam timnya.

BACA JUGA: Leryn Franco, Mantan Atlet Lempar Lembing yang Cantik Jelita

Meski sukses mengukir prestasi manis di dunia voli, ternyata cabang olahraga ini bukanlah yang pertama kali digeluti oleh Madayag. Jauh sebelum menyandang status sebagai atlet voli, dia menekuni olahraga wushu.

Madayag pun mulai mengenal olahraga voli dari keluarganya. Ibu dan paman Madayag diketahui juga pernah menyandang status sebagai pemain voli saat mereka masih duduk di bangku universitas. Kini, jejak itu pun turut diikuti oleh Madayag.

Loading…

Sumber