Pesan Perpisahan Tengil Tony Ferguson kepada Khabib

LAS VEGAS – Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson, tak mau ketinggalan memberi pesan perpisahan kepada Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengumumkan pensiun dari UFC. Tetapi, pesan yang dituliskan Ferguson kepada Khabib ini justru terkesan tengil dan menyebalkan.

Ferguson menyampaikan pesan perpisahan itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret Khabib bersama dirinya dan juga Dana White dalam unggahan di fitur Stories itu.

Foto itu pun dilengkapi caption yang berisikan pesan perpisahan Ferguson untuk The Eagle –julukan Khabib. Tetapi, pesan itu terkesan tengil karena Ferguson turut menyertakan kata ‘bodoh’.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Pensiun, Khabib Takkan seperti McGregor yang Comeback Berulang Kali” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/10/27/43/2300125/pensiun-khabib-takkan-seperti-mcgregor-yang-comeback-berulang-kali”>Pensiun, Khabib Takkan seperti McGregor yang Comeback Berulang Kali

“Sampai berjumpa lagi bodoh,” tulis Tony Ferguson.

Tony Ferguson

Pesan perpisahan Ferguon pun mendapat beragam respons. Banyak pihak menilai bahwa Ferguson turut merasa kesal melihat Khabib pensiun karena membuatnya gagal berduel di pentas UFC.

Ferguson dengan Khabib memang sejatinya dijadwalkan berduel pada awal tahun ini. Tetapi, duel itu urung terjadi karena merebaknya virus corona secara global. Khabib yang memutuskan mundur dari duel itu akhirnya digantikan oleh Justin Gaethje.

Sumber

__Posted on
27 October 2020
__Categories
All Sport