Persib Bandung akui tak ada penawaran resmi untuk peminjaman Gian Zola

“Prinsipnya selama pendaftaran pemain belum ditutup, masih terbuka kesempatan untuk menambah atau mengurangi pemain,”

Bandung (ANTARA) – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono memastikan hingga saat ini belum ada penawaran resmi soal peminjaman salah satu pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, oleh klub lain.

“Sampai saat ini kami belum menerima surat resmi permintaan peminjaman (untuk Zola),” kata Teddy saat dihubungi ANTARA dari Bandung, Rabu (7/7) malam.

Teddy mengatakan, jika datang dan pergi pemain di tim Persib Bandung masih bisa saja terjadi selama masa pendaftaran pemain belum ditutup.

“Prinsipnya selama pendaftaran pemain belum ditutup, masih terbuka kesempatan untuk menambah atau mengurangi pemain,” kata Teddy.

Beberapa waktu lalu, Persib Bandung melalui pelatihnya, Robert Alberts, mengatakan jika tim kota kembang ini membuka opsi bagi Gian Zola untuk dipinjamkan ke klub lain.

Hal ini terjadi setelah adanya penumpukan pemain di sektor gelandang menyusul kedatangan Marc Klok dan pemain asal Palestina Mohammed Rashid.

Kesempatan menit bermain yang minim serta persaingan yang ketat di lini tengah Maung Bandung membuat Robert membuka peluang untuk meminjamkan gelandang berusia 21 tahun itu.

Sejauh ini, Persib Bandung sudah kehilangan dua pemain menjelang Liga 1 musim 2021 yang rencananya bergulir pada akhir Juli nanti.

Kedua pemain itu adalah Ferdinand Alfred Sinaga yang hengkang ke Persis Solo dan Dhika Bayangkara yang dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Baca juga: Pelatih Persib akui harus jaga “mood” pemain
Baca juga: Marc Klok jalani latihan perdana bersama Persib Bandung
Baca juga: Hengkang dari Persib, Ferdinand Sinaga merapat ke Persis
Baca juga: Gian Zola-Beckham Putra jaga jarak saat latihan bersama

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

__Posted on
8 July 2021
__Categories
Sepakbola