Persaingan Tempati 4 Besar Liga Inggris Ketat, Ini Komentar Lampard

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyadari bahwa perebutan untuk finis di empat besar Liga Inggris 2019-2020 kini berlangsung ketat. Sejumlah tim berusaha untuk menggeser Chelsea yang kini bertengger di urutan keempat dengan koleksi poin sebanyak 51 angka.

Tercatat, ada Manchester United, Wolverhampton Wanderers, hingga Tottenham Hotspur yang kini mengincar posisi di empat besar. Jarak poin tim-tim ini dengan Chelsea pun terbilang tipis. Man United dan Wolves yang duduk di tempat keempat dan kelima hanya terpaut dua angka. Sementara dengan Tottenham, koleksi poinnya terpaut enam angka.

Para pemain Chelsea

Mendapati kondisi ini, Lampard pun menyadari bahwa timnya harus merebut poin sebanyak mungkin di tujuh laga tersisa musim ini. Hal tersebut tentu saja harus dilakukan demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Diisukan Tertarik Pinang Kai Havertz, Lampard: Fokus Chelsea ke Pertandingan

Tetapi, Lampard menyadari lajunya tidak akan mudah karena ada banyak pertandingan berat yang harus dijalani Chelsea ke depannya. Karena itu, ia pun enggan memikirkan laju tim lain dalam menggeser posisi Chelsea di empat besar. Ia lebih memilih fokus dengan penampilan timnya.

Loading…

Sumber