Pernat Penasaran dengan Aksi Pol Espargaro saat Tandem dengan Marc Marquez

ANDORRA – Mantan manajer Valentino Rossi yang juga menjadi pengamat MotoGP, Carlo Pernat, jadi salah satu pihak yang sangat penasaran menyaksikan penampilan Pol Espargaro pada MotoGP 2021. Sebab, Pol diketahui akan menyandang status baru, yakni menjadi rekan setim dari Marc Marquez.

Musim depan, Repsol Honda memang memutuskan menghadirkan wajah baru. Tak lagi memperpanjang kontrak Alex Marquez, Repsol Honda memilih mendatangkan Pol Espargaro yang dalam beberapa musim terakhir membela KTM.

Pol Espargaro

Kehadiran Pol tentu saja diharapkan bisa membuat Honda lebih berjaya. Sebab, sejak Dani Pedrosa pergi, Honda belum juga menemukan tandem yang kompetitif untuk Marc Marquez.

BACA JUGA: Meningkat Pesat, Miguel Oliveira Bisa Tembus 5 Besar di MotoGP 2021

Usai Pedrosa pensiun, Honda merekrut Jorge Lorenzo. Dengan statusnya yang telah beberapa kali merebut gelar juara MotoGP, Lorenzo tentu saja diharapkan bisa membawa Honda lebih berjaya. Tetapi, semua itu gagal terjadi.

Alih-alih berjaya, Lorenzo justru menderita selama bersama Honda. Sulitnya beradaptasi dengan motor balap Honda hingga cedera yang terus dialaminya telah mendesak Lorenzo pensiun di penghujung musim 2019.

Sumber

__Posted on
23 December 2020
__Categories
All Sport