Pernat: Cinta Ducati kepada Iannone Tidak Pernah Berakhir

BOLOGNA – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengatakan bahwa rasa cinta antaran tim Ducati dengan mantan pembalapnya, yakni Andrea Iannone, tidak pernah berakhir. Karena itu, potensi untuk membawa kembali Iannone ke Ducati dinilai sangat terbuka lebar.

Masa depan Iannone kini memang tengah turut dikaitkan dengan Ducati. Tim tersebut tampaknya memiliki minat untuk menempatkan kembali pembalap asal Italia itu di tim satelit Ducati, yakni Pramac. Rumor muncul, meski Iannone sendiri diketahui kini tengah terlibat masalah doping.

Andrea Iannone saat membela Pramac Ducati

Iannone terancam tak bisa membalap hingga pertengahan musim depan karena kasus doping yang menyeretnya. Tetapi, Pernat sendiri meyakini The Maniac Joe –julukan Iannone– akan terbebas dari hukuman larangan membalap yang dijatuhkan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) karena dirinya terbukti tak sengaja melakukan pelanggaran.

BACA JUGA: Crutchlow: Iannone Buat Saya Terdepak dari Ducati!

Dengan begitu, harapan Ducati untuk memboyong kembali Iannone ke tim untuk musim 2021 tetap terbuka. Meski Ducati dan Iannone sama-sama masih saling mencintai, Pernat menilai kans untuk merekrut kembali pembalap asal Italia itu bisa gagal terjadi. Iannone dinilai berpeluang tetap membela Tim Aprilia karena kesetiaan tim tersebut selama dirinya tersandung kasus.

Loading…

Sumber

__Posted on
25 May 2020
__Categories
All Sport