Pernah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Lebih Seksi Daniella Chavez atau Georgina Rodriguez?

MODEL majalah dewasa asal Cile, Daniella Chavez, membuat heboh pada 2015. Kala itu, perempuan yang kini berusia 35 tahun tersebut mengaku pernah bercinta dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail, Selasa (15/12/2020).

Daniella Chavez

(Daniella Chavez memiliki 13,6 juta followers di Instagram)

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berhubungan badan dengannya. Saya suka tubuhnya,” lanjut perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,6 juta.

Terlepas benar atau tidak pernyataan Daniella Chavez di atas, Cristiano Ronaldo sejak 2016 juga memiliki pacar yang tidak kalah seksi ketimbang model asal Cile tersebut. Sosok pacar Cristiano Ronaldo yang dimaksud adalah Georgina Rodriguez, perempuan yang telah memberikan CR7 satu anak.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez tetap tampil menggoda meski berada di rumah)

Semenjak menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez, netizen paham perempuan asal Argentina tersebut merupakan salah satu wanita dengan tubuh paling sempurna. Rajin berolahraga merupakan salah satu alasan Georgina Rodriguez memiliki tubuh yang indah.

BACA JUGA: Masuk Ballon dOr Dream Team, Cristiano Ronaldo: Tim Impian yang Luar Biasa!

Sekarang yang jadi pertanyaan, lebih seksi mana antara Georgina Rodriguez dan Daniella Chavez? Baik Georgina Rodriguez dan Daniella Chavez memiliki hobi yang sama, yakni mengunggah foto dengan busana minim.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez bersantai di jet mewah milik Cristiano Ronaldo)

Sumber

__Posted on
15 December 2020
__Categories
Sepakbola