Permintaan Maaf Richarlison Usai Tekel Keras ke Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Penyerang sayap Everton, Richarlison menulis permintaan maaf kepada gelandang Liverpool, Thiago Alcantara setelah dia diusir dari lapangan. Dia meninggalkan lapangan saat menekel keras terhadap pemain asal Spanyol tersebut.

Tekel Richarlison terhadap Thiago terjadi dalam laga bertajuk derby Merseyside pada Sabtu 17 Oktober 2020. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Foto/Liverpool

Namun, sebelum laga berakhir Richarlison melakukan tekel mengerikan kepada Alcantara. Dia melakukannya pada menit ke-90 sehingga mendapat rekasi kartu merah dari wasit.

Baca juga: Kiper Liverpool Tidur saat Lawan Everton

Melalui laman pribadinya, Richarlison menjelaskan bahwa setiap orang yang mengetahui latar belakangnya pasti tahu bahwa dia tidak pernah menjadi pemain yang sengaja melakukan kekerasan.

“Apa yang terjadi hari ini adalah korban dari dedikasi yang berlebihan. Saya tidak memasukkan perselisihan itu dengan maksud untuk menyakiti Thiago,” tulis dia mengutip Metro, Minggu (18/10/2020).

“Ketika saya melihat bahwa kecelakaan itu akan terjadi, saya menekuk kaki saya, tapi tabrakan tidak bisa terhindarkan karena kecepatan permainan,” tambahnya.

Sumber

__Posted on
18 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola