Penyebab Liverpool Mundur dari Perburuan Timo Werner

LIVERPOOL – Chelsea disebut-sebut telah menebus Timo Werner dari RB Leipzig. Untuk mendatangkan penyerang 24 tahun itu, manajemen Chelsea menebus klausul lepas Timo Werner yang berada di angka 60 juta euro atau sekira Rp954,2 miliar!

Kabar di atas jelas mengagetkan banyak pihak. Sebab, Liverpool awalnya diberitakan sebagai klub yang paling tertarik mendatangkan penyerang berpaspor Jerman tersebut. Bahkan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp diberitakan sudah mengadakan pembicaraan virtual dengan Timo Werner.

Timo Werner

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (7/6/2020), ada dua alasan kenapa Liverpool mundur dari perburuan penyerang berambut pirang tersebut. Alasan pertama karena The Reds –julukan Liverpool– enggan memenuhi permintaan Werner yang meminta jaminan tampil sebagai pemain utama.

BACA JUGA: Man United Bisa Saja Salip Chelsea dalam Perburuan Timo Werner

Sekadar informasi, Klopp saat ini memiliki trio mematikan yang ditakuti pemain-pemain belakang lawan. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Kombinasi ketiga nama di atas telah memberikan Liverpool trofi Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa dan selangkah lagi gelar Liga Inggris.

Sumber

__Posted on
7 June 2020
__Categories
Sepakbola