Pensiun, Tontowi Ahmad Sampaikan Pesan untuk Para Juniornya

JAKARTA – Salah satu pebulu tangkis kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad, telah memutuskan untuk gantung raket. Pesan khusus pun disampaikan Tontowi kepada para juniornya usai mengumumkan secara resmi keputusannya untuk pensiun.

Tontowi berharap para juniornya dapat melanjutkan perjuangan dengan mencetak prestasi untuk Indonesia. Pebulu tangkis spesialis ganda campuran itu berharap para juniornya dapat melanjutkan perjuangan dengan mencetak prestasi untuk Indonesia.

Penampilan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow

Selama berkarier di dunia bulu tangkis, prestasi gemilang memang berhasil diukir Tontowi. Puncaknya terjadi kala dirinya berpasangan dengan Liliyana Natsir. Duet Tontowi/Liliyana bahkan telah menjadi salah satu ganda campuran terbaik Indonesia.

Lewat duet ini, beragam gelar juara dari kompetisi bulu tangkis bergengsi di dunia bisa diraih. Mereka bahkan meraih hattrick gelar juara di ajang All England. Kemudian, Tontowi/Liliyana juga menyabet gelar juara dunia pada 2013 dan 2017. Mereka juga meraih medali emas di Olimpiade pada 2016.

Sumber

__Posted on
22 May 2020
__Categories
All Sport