Pensiun dari UFC, Intip Jumlah Kekayaan Khabib Nurmagomedov

DAGESTAN – Nama Khabib Nurmagomedov tengah menjadi sorotan saat ini lantaran baru saja mengumumkan pensiun dari pentas UFC. Setelah pensiun dari pentas UFC, banyak pertanyaan yang muncul soal serba-serbi kehidupan Khabib, salah satunya soal harta kekayaannya hingga berani mengambil langkah pensiun.

Sebagai petarung yang memiliki karier gemilang, Khabib tentu saja mengantongi pendapatan yang selangit. Sebagaimana dikutip dari Wealthy Gorilla, Selasa (27/10/2020), jumlah kekayaan bersih dari The Eagle –julukan Khabib– pada tahun ini diperkirakan mencapai USD30 juta (sekira Rp438 miliar).

Khabib Nurmagomedov

Selama menjalani karier sebagai petarung UFC, Khabib memang berhasil meraup banyak uang karena prestasinya yang apik. Ia terus memetik kemenangan di setiap duel yang dilakoninya.

BACA JUGA: Pesan Perpisahan Tengil Tony Ferguson kepada Khabib

Dalam pertarungan terakhir yang dijalani Khabib di UFC, bayaran yang diterimanya pun diketahui berjumlah fantastis. Usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, pria asal Rusia itu diperkirakan meraup USD6 juta (setara Rp88,2 miliar).

Jumlah bayaran itu di luar bonus Khabib usai menjalani pertarungan. Untuk jumlah bonus sendiri, Khabib diperkirakan menerima uang sebesar USD90 ribu atau sekira Rp1,32 miliar.

Sumber

__Posted on
27 October 2020
__Categories
All Sport