Penampilan Inter di Liga Champions Panen Kritik, Conte Beri Pembelaan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tahu banyak kritik tertuju pada timnya karena penampilan buruk mereka di Grup B Liga Champions 2020-2021. I Nerazzurri –julukan Inter– baru mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.

Teranyar, Inter kalah 0-2 dari Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis 26 November 2020, dini hari WIB. Gol pertama Madrid, yang dibuat Eden Hazard (7’) dari titik putih, memberatkan langkah Inter dalam pertandingan tersebut.

Ivan Perisic (Foto: Reuters)

Keadaan Inter memburuk ketika Arturo Vidal menerima kartu kuning kedua pada menit ke-33. Kehilangan satu pemain membuat Inter semakin kesulitan mengimbangi permainan Madrid.

Inter pun lebih banyak bertahan di daerah sendiri karena tekanan Los Blancos –julukan Madrid. Petaka untuk Inter kembali terjadi saat Achraf Hakimi membuat kesalahan fatal yang berujung gol bunuh diri pada menit ke-59.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Sempat Gagalkan Messi ke Inter, Laporta Siap Pertahankan La Pulga Sekali Lagi” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/11/30/46/2319063/sempat-gagalkan-messi-ke-inter-laporta-siap-pertahankan-la-pulga-sekali-lagi”>Sempat Gagalkan Messi ke Inter, Laporta Siap Pertahankan La Pulga Sekali Lagi

Kekalahan dari Madrid membuat Inter hampir dipastikan gagal melenggang ke babak 16 besar. Pasukan Conte butuh keajaiban untuk bisa lolos. Inter menerima banyak kritik, tetapi Conte tetap membela timnya.

Sumber

__Posted on
1 December 2020
__Categories
Sepakbola