Pelatih Persib Pastikan Febri Hariyadi Dkk Patuhi Protokol Kesehatan

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Febri Hariyadi dan kawan-kawan (dkk) mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Dokter tim Persi Rafi Ghani jadi yang paling getol mengingatkan Dedi Kusnandar serta kolega untuk menjalankan protokol kesehatan sebaik-baiknya.

Kelaziman baru atau New Normal bakal diterapkan di sejumlah wilayah di Tanah Air dalam waktu dekat. New Normal sengaja dimunculkan agar roda perekonomian kembali berputar, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Robert Rene

(Robert Rene Alberts pimpin latihan Persib sebelum pandemi virus corona. (Foto: Persib.co.id)

“Filosofi kami di dalam tim sudah cukup tegas. Tim kesehatan kami akan memastikan setiap orang tahu persis apa yang harus dilakukan, dari segi teknis, kami akan mengikuti aturan dengan disiplin,” ujar Robert mengutip dari laman resmi Persib, Kamis (11/6/2020).

“Ketika seorang pemain memilih karier sebagai atlet profesional klub sepakbola, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengikuti aturan, tidak hanya pemain tapi juga para staf, pelatih dan manajemen, jadi kami semua tahu apa yang harus dilakukan untuk melindungi diri dan untuk patuh kepada aturan itu,” lanjut Robert.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Liga 1 2020 kembali bergulir. Keputusan kelanjutan nasib kompetisi akan diumumkan pada Sabtu 13 Juni 2020 ketika Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengadakan rapat.

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
Indonesia, Sepakbola