Pegolf Cantik Paige Spiranac Punya Pengalaman Pahit Sewaktu Kuliah

PAIGE Spiranac bercerita dengan tentang pengalaman pahitnya sewaktu kuliah. Wajah cantik Paige pernah lebam akibat dipukul oleh teman sekamarnya yang mabuk. Pukulan melayang ke wajah cantik Paige karena kesalahpahaman.

Paige menceritakan insiden itu berawal dari dirinya yang menjemput teman sekamarnya yang baru selesai berpesta. Paige dengan susah payah membawa temannya yang mabuk itu pulang.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Saat berada di depan kamar, teman Paige tiba-tiba berlari dan menutup pintu dengan keras. Paige khawatir, kemudian menggedor-gedor pintu kamar temannya.

Namun, Paige justru mendapatkan pukulan dari temannya tersebut. Sang teman mengira Paige adalah salah satu dari mantan pacarnya. Kesalahpahaman itu berbuah petaka untuk Paige.

BACA JUGA: 5 Atlet Perempuan Seksi yang Paling Enak Dipandang

Paige pingsan setelah menerima pukulan keras itu. Paige baru bangun keesokan pagi dengan lebam pada mata kanannya. Itu salah satu pengalaman yang begitu berkesan untuk pegolf cantik tersebut.

“Kami tidak akan menggunakan istilah pertarungan. Sebab, saya tidak berpartisipasi di dalamnya, saya benar-benar dihancurkan oleh satu pukulan,” kata Paige, menyadur dari Yahoo, Jumat (27/11/2020).

Sumber

__Posted on
27 November 2020
__Categories
All Sport