Pedrosa Sebutkan Sisi Baik dan Buruk Keputusan KTM Pilih Pembalap Muda

MATTHIGOFEN – Tim KTM telah merekrut dua pembalap baru untuk menyambut MotoGP 2020. Kedua pembalap baru itu adalah Iker Lecuona yang bergabung dengan tim satelit KTM, yakni Tech 3 dan Brad Binder yang bakal menemani Pol Espargaro di tim pabrikan KTM.

Kedua pembalap yang direkrut KTM itu bisa dikatakan masih sangat muda dan sedikit memiliki pengalaman. Tentu hal tersebut justru akan membuat mereka kesulitan saat mentas di MotoGP 2020 nanti.

Baca Juga: Berkat Pol Espargaro Dkk, Pedrosa Jadi Tahu Apa Masalah Utama Motor KTM

Brad Binder

Hal tersebut pun diakui pembalap pemgembang KTM, Dani Pedrosa, yang juga merasa pembalap muda justru akan kesulitan ketika tampil di musim perdananya. Apalagi jika mereka harus menghadapi kejuaraan dunia MotoGP yang sangat pendek seperti sekarang ini lantaran efek dari wabah virus corona.

Sebab jika Binder atau Lecuona sedikit saja melakukan kesalahan dan tak mendapatkan poin, maka sulit bagi mereka untuk memperbaiki itu semua. Tentu bagi pembalap yang sudah senior hal tersebut juga berlaku, namun bedanya rider yang senior kemungkinan kecil untuk melakukan kesalahan.

Loading…

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
All Sport