Pedrosa Kembali Dipuji karena Bawa KTM Berjaya, Kali Ini dari Stoner

MUNDERFING – Test rider atau pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa, kembali menuai pujian. Kali ini, ia disanjung oleh mantan pembalap MotoGP, yakni Casey Stoner.

Stoner menyebut Pedrosa telah menjadi kunci utama dalam perkembangan pesat KTM di MotoGP 2020. Pembalap asal Spanyol itu dinilai telah membawa KTM berada di arah yang benar, setelah sempat stagnan di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir.

Pedrosa memang berhasil memberi kontribusi besar dalam pengembangan motor balap KTM di MotoGP 2020. Kini, motor tim tersebut terlihat begitu kompetitif hingga bisa bersaing memperebutkan kemenangan dalam beberapa balapan.

BACA JUGA: Cemerlang di Awal MotoGP 2020, Quartararo memang Cocok di Sirkuit Jerez

KTM sendiri tercatat telah berhasil mengantongi dua kemenangan sejauh ini. Pertama, kemenangan diraih lewat aksi pembalap debutannya, yakni Brad Binder. Ia mempersembahkan kemenangan perdana kepada KTM di MotoGP Republik Ceko 2020.

Brad Binder

Selanjutnya, kemenangan didapat lewat aksi pembalap tim satelit KTM, yakni Miguel Oliveira. Ia keluar sebagai pemenang di seri MotoGP Styria 2020. Ini jadi kemenangan perdana Tech3 di pentas MotoGP.

Sumber