Paul Pogba Positif Terpapar Virus Corona

PARIS – Sebuah kabar mengejutkan hadir dari pemain andalan Manchester United, Paul Pogba. Ya, Pogba dikonfirmasi oleh pelatih tim nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, telah dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri saat ini memang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Prancis. Ini merupakan bagian dalam persiapan Timnas Prancis untuk menjalani laga UEFA Nations League musim 2020-2021.

Akan tetapi harapan Timnas Prancis untuk bisa merasakan servis Pogba di ajang UEFA Nations League 2020-2021 pun harus pupus. Pasalnya mantan pemain Juventus tersebut dinyatakan telah terpapar virus Corona.

Paul Pogba

Adalah Deschamps sendiri yang mengonfirmasi kebenaran kabar Pogba terpapar virus Corona. Deschamps pun terpaksa harus mengeluarkan Pogba dari skuad Timnas Prancis untuk menghadapi UEFA Nations League 2020-2021.

“Gelandang MU Paul Pogba telah dikeluarkan dari Timnas Prancis dari skuad yang akan menghadapi UEFA Nations League setelah dites positif virus Corona,” ucap Deschamps, seperti disadur dari Reuters, Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Messi Diyakini Akan Raih Ballon dOr Lagi jika Gabung Man United atau Man City

Tempat Pogba sendiri bersama Timnas Prancis bakal digantikan oleh gelandang belia milik Stade Rennes, yakni Eduardo Camavinga. Timnas Prancis sendiri memang bakal menjalani laga kontra Swedia pada awal bulan depan dalam ajang UEFA Nations League 2020-2021.

Selain itu, dengan kabar positifnya Pogba terpapar Covid-19 semakin memperpanjang daftar pesepakbola tenar yang terkena virus asal Wuhan tersebut. Sebelumnya ada Mikel Arteta, Paulo Dybala, Samuel Umtiti, serta Miralem Pjanic yang juga sempat dinyatakan positif virus Corona.

(Ram)

Sumber