Paul Pogba Disebut Bodoh karena Mengaku Ingin Berseragam Real Madrid

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut bodoh oleh legenda Liverpool, Steve Nicol. Penyebabnya karena pemain asal Prancis itu mengaku bermimpi bisa berseragam Real Madrid.

Pogba selalu dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford sejak dia kembali ke Man United. Pemain berusia 27 tahun itu kembali berseragam Setan Merah pada 2016 dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta pounds, rekor pada saat itu.

Foto/Man United

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan pengagum berat Pogba dan dia tertarik untuk merekrutnya pada 2019. Namun, Wakil Direktur Man United, Ed Woodward menghalangi kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Baca juga: Man United Diprediksi Tak Akan Juara Liga Inggris 2020-2021

Pogba mengakui pada musim panas itu bahwa dia menyukai tantangan baru. Dia baru-baru ini juga mengakui bahwa ingin bermain untuk Madrid.

“Zidane? Kami semua mendengarnya, banyak hal telah dikatakan. Balasan saya? Ya, setiap pemain sepakbola pasti ingin bermain di Real Madrid. Ini mungkin mimpi. Itu mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti,” kata Pogba saat ditanya tentang kepindahan ke Madrid kepada RMC mengutip Metro, Jumat (9/10/2020).

Nicol mengecam Pogba atas jawabannya yang ingin bermain bersama Madrid. Kata dia, seharusnya Pogba tidak menjawab soap kepindahan.

Sumber

__Posted on
14 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola