Paul Pogba Dikabarkan Segera Gabung PSG, Ini Respons Solskjaer

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi tanggapan soal kabar yang mengatakan sang pemain, Paul Pogba, segera gabung Paris Saint-Germain (PSG). Solskjaer hanya ingin memastikan bahwa Pogba tak sabar Kembali berlatih bersama Manchester United.

Gelandang berusia 28 tahun itu sering dikaitkan rumor meninggalkan Old Trafford sejak bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas 2016. Saat itu, Pogba diboyong Manchester United dari Juventus, sekaligus memecahkan rekor transfer dunia seharga 89 juta pounds.

Ini Alasan Paul Pogba dan Amad Diallo Bentangkan Bendera Palestina di Markas Man United

“Selalu ada spekulasi tentang Paul (Pogba) dan selalu ada klub yang tertarik,” kata Solskjaer setelah Manchester United kalah 2-4 dari Queens Park Rangers, mengutip dari Reuters, Minggu (25/7/2021),

“Kami melihat Paul dalam performa terbaiknya, Paul tahu apa yang kami rasakan soal itu. Saya menikmati waktu saya bekerja dengan dia dan semoga kami dapat terus bekerja sama. Yang saya dengar tentang Paul adalah dia menantikan musim ini” lanjut Solskjaer yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester United.

BACA JUGA: Man United Kalah dari QPR di Laga Pramusim, Solskjaer: Pelajaran untuk Pemain Muda

Musim lalu, Pogba tampil 42 kali bersama Manchester United musim lalu. Berkat bantuan Pogba, Manchester United finis runner-up di Liga Inggris 2020-2021 di belakang rival sekota Manchester City.

Sumber

__Posted on
25 July 2021
__Categories
Sepakbola