Paul Pogba Belum Putuskan Masa Depan, Man United Mulai Cari Cadangan

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Paul Pogba, belum juga mengambil keputusan soal masa depannya. Kondisi ini membuat Man United mulai mempersiapkan diri jika akhirnya harus kehilangan salah satu sosok pemain bintangnya itu.

Ya, Pogba masih belum memberi kepastian soal masa depan. Padahal, kontrak Pogba bersama Setan Merah –julukan Man United- sebentar lagi habis, tepatnya pada akhir Juni 2022.

Paul Pogba

Pihak Man United sangat ingin mempertahankan pemain asal Prancis itu. Buktinya, mereka terus berusaha melakukan negosiasi untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

BACA JUGA: 5 Transfer Termahal di Liga Inggris, Nomor 1 Diasuh Pep Guardiola

Akan tetapi, Mino Raiola yang berstatus sebagai agen Pogba masih gelisah. Dia belum mau sepakat soal kontrak baru kliennya itu dan sampai saat ini masih konsisten pada pendiriannya yang ingin membawa pemain berusia 28 tahun itu pergi dari Man United.

BACA JUGA: Kondisi Keuangan Berantakan, Barcelona Ingin Dapatkan Paul Pogba

Oleh karena itu, dilaporkan dari Mirror, Selasa (21/9/2021), Solskjaer sedang memantau Tanguy Ndombele sebagai rencana cadangan jika Pogba benar-benar pergi. Sebab, pemain Tottenham Hotspur itu juga dikabarkan ingin segera hengkang dari klubnya.

Sumber

__Posted on
21 September 2021
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola